keuskupanatambua.org – Sebanyak 32 Pasangan Suami-Istri (Pasutri) Katolik mengikuti Pembinaan Iman di Aula Paroki Webora (23/02/2018).

Keuskupan Atambua
Kegiatan Rekoleksi Pasutri Katolik di Paroki Webora, Keuskupan Atambua (Photo: Dok. Yosef Hello)

Pastor Kepala Paroki, RD. Agustinus Nabu dalam arahan pembuka meminta para pasutri untuk tekun mengikuti kegiatan yang diprakarsai oleh Komisi Keluarga Keuskupan Atambua. Kegiatan ini, menurut RD. Agus sangat berguna bagi pertumbuhan iman keluarga.

“ Harapan saya, semoga dengan mengikuti kegiatan pembinaan iman ini, keluarga-keluarga Katolik semakin bertumbuh dalam iman dan kuat melawan godaan dunia dewasa ini” kata RD. Agus.

Tim pendamping kegiatan ini adalah: Sr. Fridolin Teme, SSpS, selaku Ketua Komisi Keluarga Keuskupan Atambua dan Bapak Yosef M. L. Hello, M. Hum, selaku Sekretaris Umum Pusat Pastoral Keuskupan Atambua.

Dalam pembinaan iman ini, Suster Fridolin membawakan materi perihal: Visi – Misi dan Program Pastoral Komisi Keluarga Keuskupan Atambua dan Spiritualitas Keluarga Kristiani. Sedangkan Bapak Yosef membawakan materi tentang Tantangan-tantangan yang dihadapi Keluarga-keluarga Katolik Zaman Now dan solusinya.

Keuskupan Atambua
Serius Mengikuti Kegiatan (Photo: Yosef Hello)

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi di tahun-tahun mendatang.

 

Berita dari: Bapak Yosef M. L. Hello, S.Pd., M. Hum
Admin Web Keuskupan Atambua (Tryles Neonnub)

SHARE