Calon pasien mata katarak sedang diabsensi oleh petugas di Poliklinik Pratama St. Antonius Betun

keuskupanatambua.org; Betun, Sabtu 27 November 2021. Pagi ini bertempat di poliklinik Pratama. St. Antonius di Susteran SSpS Betun ada kegiatan pemeriksaan mata para calon pasien yang akan dioperasi mata katarak mulai tanggal 30 November sampai 2 Desember 2021 nanti. Pemeriksaan ini ditangani langsung oleh dr. Andreas Sofiandi, ketua umum perkumpulan sosial himpunan bersatu teguh.


“Ini adalah kabar gembira bagi umat di paroki-paroki se-Keuskupan Atambua. Karena itu saya minta kepada para pastor paroki untuk mencari, menemukan dan membawa umat yang dengan keluhan buta atau katarak untuk diperiksa, dan kalau itu katarak, bisa langsung dioperasi di Betun”, kata Pater Vikjen Keuskupan Atambua, P. Vincentius Wun SVD kepada media ini.

Minggu lalu Pater Vikjen sendiri berkunjung ke Paroki Bolan dan menemui dr. Andreas yang sedang mengawasi pembangunan Gereja Paroki Bolan. Menurut dr. Andre, demikian beliau biasa dipanggil, “Pelayanan operasi ini akan dikhususkan bagi para penderita buta dan katarak yang akan dipusatkan di Rumah Sehat Santo Andreas Betun, karena itu saya minta bantuan kalian bawalah mereka yang buta datang ke sini agar kita bantu”, katanya.

Sekali lagi bagi para gembala umat di paroki-paroki yang ada umatnya mengalami gangguan mata katarak bisa menghubungi Poliklinik Pratama St. Antonius Betun atau bisa juga Pater Vikjen Keuskupan Atambua dengan no.wa: 0813 3937 2784.***

Admin

SHARE