keuskupanatambua.org, – Hari ini seluruh umat dan Gereja se- Keuskupan Atambua mendoakan dalam Perayaan Ekaristi Kudus hari ulang tahun kelahiran yang ke-62 bagi Mgr. Dr. Dominikus Saku. Semua doa dalam perayaan ekaristi kudus hari ini, bertepatan dengan Minggu kelima Prapaskah yang biasa disebut Minggu Sengsara dengan intensi khusus: mohon kesehatan yang baik bagi Mgr. Domi untuk pelayanan pastoral yang lebih baik dan bermutu bagi seluruh umat Keuskupan Atambua.

Secara khusus Ketua Pusat Pastoral Keuskupan Atambua dalam diri P. Vincentius Wun SVD menghaturkan selamat ulang Tahun ke-62 kepada Mgr. Dominikus Saku semoga di ulang tahun ini Tuhan menganugerahkan kesehatan yang baik dan rahmat yang diperlukan demi pelayanan pastoral kepada seluruh umat Keuskupan Atambua.

Sekretaris Umum Pusat Pastoral Keuskupan Atambua, Bapak Yosef Hello sekeluarga juga menghaturkan selamat ulang tahun ke-62 bagi Yang Mulia Bapak Uskup Dominikus Saku, semoga semakin sehat dalam karya pelayanan kepada umat menuju Umat Allah Keuskupan Atambua yang unggul, cerdas dan sejahtera dalam terang iman dan persahabatan Kristiani.

SHARE